Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Huawei Bocorkan Wujud dan Spesifikasi P30 Pro - Detikcom

Jakarta - Terima usai-usai bocoran tentang seri Huawei P30 menghabiskan di dunia maya. Kali ini, bocoran tentang wujud dan kemamp...

Jakarta

- Terima usai-usai bocoran tentang seri

Huawei P30

menghabiskan di dunia maya. Kali ini, bocoran tentang wujud dan kemampuan lini smartphone terbaru

Huawei

ini berasal dari perusahaan asal Cina itu sendiri.

Adalah spesialis pengedar info-info tentang perkembangan teknologi, terutama gadget, saat ini, yaitu Evan Blass, yang mendapati hal tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, ia membagikan tautan ke situs Huawei yang saat ini sudah tidak dapat diakses.

UPS! Huawei Bocorkan Wujud dan Spesifikasi P30 Pro

Bocoran Huawei P30. Foto: istimewa

Nah, di situsnya itu, mereka memastikan bahwa P30 Pro akan mengusung kamera empuk di bagian belakang. Dengan peningkatan kemampuan juga diumbar, seperti kemampuan meningkatkan di malam hari yang lebih baik dan mode Dual-View Video.

Aspek yang disukai terakhir menjadi menarik mengingat Huawei menyediakan tempat khusus untuk fitur tersebut. Dalam keterangannya, ia menyebut Dual-View Video memungkinkan penggunanya menggunakan dua pembagian penuh sehingga memberikan tampilan ganda pada layar, satu close-up, sedangkan bersebelahan sudut lebar.

Sementara pada penjelasan yang lain, Huawei menyebut kamera utama dari P30 dan P30 Pro akan memiliki kualitas 40MP, diminta untuk melaporkan jika telah dirilis. Lalu, khusus P30 Pro, akan ada kemampuan lensa zoom 10x.

Untuk desainnya, baik P30 maupun P30 Pro akan mengusung dewdrop notch pada layar. Sementara di bagian belakang, buat aurora yang bisa diubah menjadi varian utama dari ponsel-ponsel tersebut. Demikian seperti dikutip detikINET dari Phone Arena.

(satu / satu)


Read More

Tidak ada komentar