Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Hypercar Bugatti Chiron dikirim ke pembeli di Singapura - Kontan

ILUSTRASI. Bugatti Chiron KONTAN.CO.ID -SINGAPURA. Hipercar Bugatti Chiron pertama dikirim ke seorang kolektor swasta di Singapura. ...

ILUSTRASI. Bugatti Chiron

KONTAN.CO.ID -SINGAPURA. Hipercar Bugatti Chiron pertama dikirim ke seorang kolektor swasta di Singapura. Hypercar akan disimpan di fasilitas showcase yang dimiliki Wearnes Automotive.

Pengiriman yang juga gratis yang pertama dari 20 unit yang akan dikirim ke pelanggan di Asia mulai sekarang sampai 2020. Bugatti Chiron adalah salah satu hypercar tercepat, termewah, dan eksklusif di dunia. Hanya 500 dari mobil-mobil luar biasa ini yang akan dibeli dan lebih dari 75% dari total seri yang dibeli oleh pelanggan di seluruh dunia.

Bugatti Chiron dapat dikustomisasi dan pemilik Singapura memutuskan untuk menggunakan pekerjaan ganda Atlantik Biru dan Perancis Racing Blue, memberi penghormatan kepada Bugatti Chiron asli yang diluncurkan di Geneva International Motor Show 2016. Interior Bugatti Chiron memilih gaya tampilan eksterior sirip tengah yang didukung oleh Bugatti Atlantic .

Tema desain garis Bugatti diekspresikan paling kuat di interior kendaraan dengan oval terbuka yang mengatur unit simetris di antara pengemudi dan penumpang, berdasarkan "C" bergaya, tersedia dari tanda tangan Ettore Bugatti. Sejalan dengan eksterior dua warna, pemilik memilih interior kulit penuh di Terre d'Or.

“Kami berhasil menangkap selera hypercars di Asia. Pelanggan kami membentuk grup eksklusif untuk mengumpulkan yang terbaik, ”kata Victor Kwan, Direktur Pelaksana Divisi Prestige Wearnes Automotive dalam siaran pers.

Selain menikmati eksklusivitas dan kekuatan Bugatti, pelanggan juga menghargai nilai investasinya. Bugatti Chiron adalah salah satu dari sedikit mobil yang benar-benar bernilai nilainya.

Wearnes Automotive memegang waralaba Bugatti untuk wilayah Asia Tenggara. Sejak disetujui Bugatti Chiron pada tahun 2016, dealer otomotif yang berbasis di Singapura telah menjual 20 unit mobil sport hyper dengan total mobil yang dijual pada tahun 2018.

Ini menjadikan Wearnes Otomotif salah satu dealer Bugatti top dunia pada tahun 2018 dan Shawn Chin, Brand Manager untuk Bugatti Singapura, memenangkan Bugatti Sales Excellence Progamme 2018.

Wearnes Automotive akan memiliki hak istimewa untuk mengirim perwakilan untuk menjadi orang pertama di Asia Tenggara yang mengambil bagian dalam Chiron 400 Drive, yang memuat peluang langka untuk mendapatkan di belakang kemudi Bugatti Chiron dan mengambilnya untuk kecepatan lebih dari 400 km per jam.

Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Read More

Tidak ada komentar