Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Samsung Bawa Galaxy Watch Aktif ke Indonesia, Ini Manfaatnya ... - SINDOnews

pemuatan... JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya dibawa dpt dipakai yang banyak ditunggu konsumen di Tanah Air, yait...

pemuatan...

JAKARTA

- Samsung Electronics Indonesia akhirnya dibawa

dpt dipakai

yang banyak ditunggu konsumen di Tanah Air, yaitu Galaxy Watch Active. Perangkat guna guna memenuhi kebutuhan para

generasi selanjutnya

yang aktif dan menginginkan Seimbang Hidup dalam kehidupan.

Dibalut desain yang lebih tipis, ringan dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih bergaya untuk mendukung gaya hidup generasi selanjutnya yang selalu ingin tampil modis . Mengusung fitur premium Seperti Galaxy Watch, Galaxy Watch Aktif hadir dengan desain baru penyokong gaya hidup seimbang yang juga menerima kesederhanaan.

“Galaxy Watch Aktif melakukan mempelajari holistik untuk melakukan banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur menjalankan kesehatan Membuat Galaxy Watch Aktif lebih dari mengambil pelacak kebugaran , tetapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat untuk penggunanya, namun tetap mendukung desain pengguna dengan desain layar sentuh yang lebih tebal, lebih ringan dan tetap kuat, ”papar Denny Galant, Kepala Pemasaran Produk, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Apa yang disetujui? Dpt dipakai ini layak dinanti karena Galaxy Watch Aktif dilengkapi fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Misalnya, Pemantauan Tekanan Darah. Ini kali pertama Galaxy Watch Aktif menempatkan tekanan darah yang lebih pintar di tangan penggunanya.

"Unduh Lab BP saya, langsung dari Galaxy Watch Aktif untuk mendapatkan darah dan pelacakan kesehatan Anda dengan lebih akurat setiap hari," pintanya.

Lalu ada Pengelolaan Stress. Fitur pada Galaxy Watch Aktif yang dapat membantu mengendalikan tingkat stres dan keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur widget stres, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stres .

Galaxy Watch Aktif melanjutkan aktivitas penggunanya dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga. Mulai dari berlari, berlari, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya.

“Pengguna dapat mengubah dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran Harian mereka, serta meningkatkan kemajuan latihan pengguna,” tutur Denny.

Perangkat juga wajib ditunggu karena hadir dengan desain yang lebih dinamis. Pengguna dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Aktif sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau ubah tampilan arloji wajah yang tersedia.

“Galaxy Watch Aktif kompatibel dengan Android dan iOS dan pelatihan real-time , mendukung aktivitas dalam / luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer -termasuk Under Armour dan Spotify,” katanya.

Pengguna juga dapat menggunakan suara mereka untuk mengatur Galaxy Watch Aktif, dipahami dengan Bixby. Pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon.

Saat bepergian, Anda pun dapat untung dari Samsung Galaxy Active. Di suka, pengguna dapat menggunakan fitur Fitness Tracker. "Galaxy Watch Aktif dapat dimanfaatkan untuk meminta jumlah besar saat sedang menjelajah destinasi favorit," sebut Denny.

Ada juga fitur Penunjuk Arah yang dapat digunakan saat Anda berkeliling kota yang tidak dikenal. Perangkat dapat memberikan petunjuk kapan saja dan di mana Anda harus berbelok.

“Fitur Alarm, saat bepergian , kita bisa ada di grup. Namun ada waktu tertentu, diberikan keleluasaan untuk menjelajah, pantas dengan tenggat waktu. Saat jalan-jalan kita sering lupa waktu, untuk itu kita bisa meminta alarm pada Samsung Galaxy Watch Aktif untuk mengingatkan waktu kembali ke titik pertemuan , ”paparnya.

Spesifikasi Galaxy Watch Active: Warna: Hitam, Perak, Emas Mawar

Ukuran: 39,5 (H) x 39,5 (W) x 10,5 (D) mm

Layar: 1,1 inci (28 mm) 360 x 360 Super AMOLED, AOD Berwarna Penuh, Gorilla® Glass

Berat: 25 gr

Konektivitas: BT4.2, Wi-Fi b / g / n, NFC

Sensor: Acc., Gyro, Barometer, Lampu sekitar, Monitor Detak Jantung

Baterai: Kapasitas Baterai: 230mAh, 45 jam (Waktu Pemakaian Khas)

Daya tahan: 5ATM + IP68 + MIL-STD-810G

(mim)


Read More

Tidak ada komentar