Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Apple mungkin mengungkapkan layanan berlangganan gimnya di acara Senin - The Verg

Apple diharapkan untuk mengumumkan layanan baru di TV, berita, dan keuangan (dengan kartu kredit yang dikabarkan terkait dengan Goldman S...

Apple diharapkan untuk mengumumkan layanan baru di TV, berita, dan keuangan (dengan kartu kredit yang dikabarkan terkait dengan Goldman Sachs) di acara 25 Maret. Tapi ada kemungkinan kita juga bisa melihat layanan berlangganan game iOS perusahaan datang Senin, juga. Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang "mendiskusikan" layanan game dengan calon mitra.

Kembali pada akhir Januari, Cheddar pertama kali melaporkan tentang layanan ini, yang akan memungkinkan pengguna memainkan satu bundel game dengan imbalan biaya bulanan. Jika layanan berlangganan berita disebut sebagai "Netflix untuk berita atau majalah," maka ini akan menjadi konsep serupa yang berfokus pada game.

Untuk berlangganan bundel game, Bloomberg mencatat bahwa Apple "cenderung mempertimbangkan" hanya game berbayar. Judul apa pun yang bergantung pada model freemium - permainan gratis tetapi dengan pembelian dalam aplikasi - tidak akan menjadi bagian dari kesepakatan. Itu akan menghasilkan hit seperti Fortnite dan PUBG Mobile yang ditinggalkan , tetapi Minecraft, Stardew Valley, Heads Up !, Monument Valley 1 dan 2, dan NBA 2K19 adalah semua jenis game berbayar yang dapat memenuhi syarat.

Pelanggan akan dikenakan biaya setiap bulan untuk mengakses satu bundel dari game-game premium tersebut, dan pengembang game akan dibayar berdasarkan seberapa sering anggota layanan memainkan judul mereka. "Perusahaan akan mengumpulkan biaya bulanan ini, kemudian membagi pendapatan antara pengembang berdasarkan berapa banyak waktu yang dihabiskan pengguna untuk memainkan game mereka," kata Mark Gurman dari Bloomberg .

Apple dapat mengungkapkan layanan berlangganan gimnya di acara hari Senin - atau perusahaan mungkin memilih untuk menunda hingga ceramah WWDC-nya. Mungkin lebih masuk akal untuk mengumumkan langkah seperti itu di depan para pembuat game yang menghadiri konferensi. Layanan game Apple akan fokus secara eksklusif pada iOS dan tidak akan menjadi upaya streaming berbasis cloud seperti yang dari Microsoft, Sony, dan yang terbaru Google , yang mengumumkan platform Stadia barunya awal pekan ini.


Read More

Tidak ada komentar