Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Hands On: Sekiro: Shadows Die Twice Adalah Dunia Baru yang Keras dan Menarik untuk Ditaklukkan - Push Squa

Terlepas dari apakah Anda pernah memainkan judul aksi Dari Perangkat Lunak sebelumnya, Anda tidak siap untuk Sekiro: Shadows Die Twice ....

Sekiro: Shadows Die Twice PS4 PlayStation 4 3

Terlepas dari apakah Anda pernah memainkan judul aksi Dari Perangkat Lunak sebelumnya, Anda tidak siap untuk Sekiro: Shadows Die Twice . Penggemar studio harus membuang semua kebiasaan Jiwa Gelap mereka, karena permainan ini bermain dengan aturannya sendiri. Memang di ruang kemudi yang sama, tetapi Sekiro adalah perubahan yang berani dan berbeda dari pendahulunya yang entah bagaimana lebih mudah diakses dan lebih sulit pada saat yang sama.

Kami masih awal dalam permainan, setelah mengalahkan satu bos utama sejauh ini, dan kami akan berbohong jika kami mengatakan itu adalah perjalanan yang mudah. Jam buka game ini tidak menimbulkan pukulan. Lebih dari gim lain Dari Perangkat Lunak, gim ini berusaha mengajari Anda segala hal, tetapi Anda benar-benar membutuhkannya jika ingin membuat kemajuan. Pertempuran, berdasarkan pada mematahkan postur musuh sebelum memberikan serangan fatal, sangat cepat, dan musuh Anda lebih dari sekadar tugas melakukan Anda. Kemampuan untuk membangkitkan memberikan kesempatan kedua, tapi itu seimbang dengan cerdas sehingga Anda bisa menyalahgunakannya. Anda perlu berhati-hati bagaimana dan kapan Anda menggunakan kekuatan ini, karena Anda tidak dapat menggunakannya sepanjang waktu.

Membiasakan diri dengan cara kerja gim ini dapat memakan waktu beberapa jam, dan ini merupakan perjuangan yang berat saat Anda menemukan kaki Anda. Untungnya, segala sesuatunya menjadi sedikit lebih mudah ditangani, dan bukan hanya karena Anda telah bermain berjam-jam; Hanbei the Undying adalah boneka pelatihan abadi yang dengannya Anda bisa berlatih bertarung dengan pedang, dan tidak lama sebelum Anda mulai membuka kunci upgrade untuk Wolf, secara bertahap memberi Anda keunggulan pada musuh Anda.

Sekiro: Shadows Die Twice PS4 PlayStation 4 2

Anda dilemparkan langsung ke ujung yang dalam, maka, tetapi proses belajarnya memuaskan untuk dikuasai. Berhasil menangkis berbagai serangan membuat Anda merasa tak terbendung, dan menghadang lawan dengan satu pukulan yang digerakkan dengan baik adalah hadiah yang bagus. Tentu saja, sembunyi-sembunyi adalah pilihan jika Anda perlu menipiskan kawanan, dan meskipun sangat mendasar, ini memungkinkan Anda untuk meratakan peluang, dan membersihkan area tanpa terlihat membuat Anda merasa seperti shinobi sejati.

Dunia di mana game diatur juga indah. Ini adalah tempat yang lebih penuh warna dan lebih hidup daripada pengaturan Dari yang lain, tetapi masih memiliki sedikit kesuraman. Era Sengoku Jepang adalah masa yang sangat kejam, dan itu benar-benar digambarkan di sini. Biasanya, peta dipenuhi dengan rahasia, jalur alternatif, dan item tersembunyi untuk ditemukan, yang belum tentu kesan yang Anda dapatkan pada awalnya. Setelah Anda memiliki akses ke pengait Anda, Anda dapat pergi lebih atau kurang ke mana pun Anda suka, dan ada begitu banyak jalan tak jalan yang layak untuk ditemukan. Kami menemukan pedagang yang menjual barang-barang berguna di atas sebuah dataran tinggi, karakter yang sangat membutuhkan sisik dari ikan raksasa yang berenang di sungai, dan bos mini opsional, dan agak menyeramkan, semuanya berada dalam beberapa area pertama.

Sementara sebagian besar rahasia permainan disimpan dari Anda, kekuatan utama dari cerita ini diceritakan dengan cara yang lebih tradisional. Tampaknya akan ada lebih banyak interaksi karakter sepanjang perjalanan Anda, tidak diragukan lagi dibantu oleh protagonis tetap dengan nama dan suara. Masih ada beberapa pengetahuan yang dapat ditemukan dalam teks rasa setiap item, tetapi ada narasi yang lebih jelas untuk diikuti saat ini. Apakah itu positif atau negatif akan menjadi milik Anda, tetapi kami menyukainya.

Sekiro: Shadows Die Twice PS4 PlayStation 4 1

Ada beberapa aspek yang tidak begitu kita sukai. Negatif terbesar yang dapat kita ambil dari beberapa jam pertama adalah bahwa kinerja game jauh dari ideal, dengan frame rate berombak di beberapa tempat dan beberapa gangguan grafis sesekali. Waktu pemuatan cukup cepat, tetapi untuk gim yang begitu bergantung pada waktu dan ketepatan, pasti sulit untuk mengikutinya. Rasanya tidak mungkin untuk menilai bagaimana menghadapi musuh kadang-kadang, karena gerakan mereka secepat Anda - itu adalah sesuatu untuk terbiasa, tetapi jendela di mana Anda dapat menangkis serangan sangat kecil, dan kadang-kadang bisa terasa sedikit terlalu tak kenal ampun.

Namun, sekali lagi, kita secara bertahap menjadi lebih baik dalam pertarungan unik Sekiro. Kurva kesulitannya curam, tetapi Anda perlahan-lahan akan menjadi master parry, dan itu pasti memuaskan untuk dilakukan. Kita perlu mempelajari sedikit lebih dalam, tetapi meskipun ada tantangan tingkat tinggi, ini adalah permainan aksi yang asyik dan intens yang akan membuat Anda terpaku pada kursi Anda.


Bagaimana Anda menemukan Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini? Apakah Anda menikmati tantangan, atau semuanya agak berlebihan? Jongkok di komentar di bawah ini, dan segera lihat ulasan lengkap kami tentang Sekiro.


Read More

Tidak ada komentar