Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Koperasi Syariah didirikan di Febi IAIN PAREPARE- Koperasi Serba Usaha (KSU) Syariah FEBI Siyaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepar...


Koperasi Syariah didirikan di Febi
IAIN PAREPARE- Koperasi Serba Usaha (KSU) Syariah FEBI Siyaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rapat kerja di Ruang Seminar FEBI, Jumat (6/3/2020). Rapat perdana ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Muhammad Kamal Zubair, M.Ag.
Muhammad Satar selaku Ketua KSU FEBI “Siyaga” dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat kerja tersebut akan membahas beberapa agenda penting, diantaranya terkait Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), pembahasan program kerja selama satu tahun periode. Ia juga berjanji agar berusaha semaksimal mungkin dalam mengawal demi kemajuan koperasi syariah yang baru didirikan pada 31 Januari 2020 ini. “Apa yang kita rencanakan mestinya ditindaklanjuti demi kemajuan koperasi kita,” ujarnya.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Muhammad Kamal Zubair mengapresiasi pelaksaaan rapat kerja KSU Febi “Siyaga”. "Teori-teori Ekonomi Syariah yang dipelajari di dalam kelas akhirnya dapat diimpelementasikan secara langsung dalam waktu dekat khususnya bagi civitas akademik di lingkup fakultas mengingat jumlah mahasiswa(i) kurang lebih 2000," ujarnya. Dekan Febi tersebut juga berharap kepada para pengelola untuk berkomitmen demi keberlanjutan koperasi syariah yang dirintis mengingat pesatnya perkembangan teknologi saat ini. “Semoga ikhtiar kita mendapatkan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT,” harapnya.










Tidak ada komentar