Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pendaftaran UM PTKIN Mulai 1 Mei 2020

IAIN Parepare --- Panitia Nasional penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi keagamaan Islam negeri menyebarkan surat edaran tentang jadwa...


IAIN Parepare --- Panitia Nasional penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi keagamaan Islam negeri menyebarkan surat edaran tentang jadwal Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (UMPTKIN) tahun 2020.





Dikutip dari https://um-ptkin.ac.id/, UMPTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) dalam sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia. Pembiayaan penyelenggaraan UMPTKIN dibebankan kepada peserta seleksi dan Kementerian Agama Republik Indonesia.





Dalam surat edaran nomor 051/SPAN-UM/IV/2020, yang ditanda tangani oleh Prof. Dr. Mahmud selaku Ketua Panitia menerangkan pendaftaran atau pembayaran dimulai tanggal 01 Mei sampai 30 Juni 2020, cetak kartu ujian 01 Juli sampai 09 Juli 2020, pelaksanaan ujian 15 Juli sampai 22 Juli 2020 dan pengumuman akan dilakukan pada tanggal 28 Juli 2020.






4 komentar

  1. Biaya kuliah per-semesternya berapa kak?

    BalasHapus
  2. Kalau jurusan pendidikan bahasa Inggris, biaya per - semesternya berapa kak?

    BalasHapus
  3. Saya ingin melanjutkan sekolah ku dan saya berharap diterimah di kampus ini

    BalasHapus