Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Smartphone Keren Motorola Ini Segera Nongol, Kapan? - DroidLim

Motorola ingin memperkaya portofolio smartphone barunya dengan menambahkan Razr 2019 dan One Vision . Seperti yang kita ketahui, seri ...

Motorola ingin memperkaya portofolio smartphone barunya dengan menambahkan Razr 2019 dan One Vision . Seperti yang kita ketahui, seri Razr begitu terkenal di awal tahun 2000-an lewat handset V3 yang unik dan begitu modis. Ya! Handset tersebut datang dengan desain clamshell yang bisa dilipat.

Tidak! Pada tahun ini, Motorola ingin kembali menggunakan Razr dengan desain layar lipat alias smartphone lipat. Bocoran bulan lalu kirimkan spesifikasi perangkat tersebut sudah muncul, seperti layar lipat 6,2 inci dan dukungan SoC Snapdragon 710 .

Kali ini, perangkat dengan nama sandi Voyager telah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG dan ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut semakin dekat untuk diluncurkan. Dari deskripsi sertifikasi, jelaskan perangkat ini akan diluncurkan secara eksklusif bersama Verizon di pasar Amerika Serikat.

Sementara untuk pasar global, kita akan menunggu menunggu resmi dari Motorola. Selain itu, Razr 2019 ini juga akan tiba dengan dukungan Bluetooth 5.0. Rumor sebelumnya menunjukkan perangkat ini akan memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan Galaxy Lipat atau Huawei Mate X.

Bersama dengan Razr 2019, Motorola One Vision juga telah menerima sertifikasi Bluetooth. Empat varian perangkat yang dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 muncul di situs SIG. Sebelumnya Geekbench mengungkap bahwa smartphone ini akan tiba dengan Exynos 9610 yang dipadukan RAM 3 GB atau 4 GB.

Baca juga

Selain itu, One Vision juga akan menjadi smartphone Motorola yang masuk ke dalam program Android One. Oleh sebab itu, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie murni dan disebut-sebut akan memiliki layar FullHD + 6,2 inci dengan dual-kamera belakang, 48 MP dan 12 MP.


Read More

Tidak ada komentar