Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Berani Tantang AI yang Kalahkan Tim Juara Dunia Dota 2? - Detikcom

Jakarta - Setelah menang OG, yang berstatus sebagai tim juara dunia Dota 2 , sekarang OpenAI Five to public agar bisa menjaja...

Jakarta

- Setelah menang OG, yang berstatus sebagai tim juara dunia

Dota 2

, sekarang

OpenAI

Five to public agar bisa menjajal sendiri kebanggaan AI yang sudah dibor Dota 2 setara dengan 45 ribu tahun bermain itu.

Platform OpenAI Buka Arena selama tiga hari mulai Kamis (18/4/2019) mendatang. Untuk dapat mengakses platform tersebut, mesti mendaftar lebih dulu karena OpenAI perlu mengalokasikan dana cadangan yang diperlukan sesuai jumlah pemain yang ingin menjajal OpenAI Lima hal tersebut.

Menurut OpenAI, Arena adalah eksperimen publik, dan memang dirancang untuk melihat apakah sistem AI ini dibolehkan melawan publik tanpa aturan ala kompetisi yang ketat, demikian dikutip detikINET dari The Verge , Selasa (16/4/2019).

"Kami menyadari jika bot 1v1 akan dapat dieksploitasi dengan strategi yang lebih pintar, namun kami tidak tahu apakah hal ini juga terjadi di OpenAI Five, namun kami bersemangat untuk mengundang komunitas untuk mencari pertanyaan," tulis OpenAI pada postingan blognya.

Dalam Arena itu juga diputar tak melulu tim manusia melawan AI. OpenAI Buka mode kolaboratif di Arena di mana AI dan manusia bisa ada dalam satu tim melawan bot lain. Dengan begitu, OpenAI bisa mendapat masukan berguna tentang AI-nya itu bisa berkolaborasi dengan kemampuan manusia.

(asj / krs)


Read More

Tidak ada komentar