Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Smartfren Pastikan Kelancaran Jaringan Selama Pilpres 2019 - Tabloid Pulsa

Rumah Berita Smartfren Pastikan Kelancaran Jaringan Selama Pilpres 2019 PULSA Selasa, 16 April 2019 • 19:26 smartfren, pilpr...


PULSA

Selasa, 16 April 2019 • 19:26

smartfren, pilpres, pilpres 2019, pilpres hitung cepat


ilustrasi, doc. PULSA/istimewa ilustrasi, doc. PULSA / istimewa

Pemilihan umum Presiden dan Legislatif 2019, merupakan acara nasional dimana semua elemen harus ikut serta mendukung kelancaran setiap prosesnya. Tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan telekomunikasi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom. Guna mendukung kelancaran pemilu 2019, Smartfren melakukan langkah optimasi jaringan di semua area layanannya.

“Pemilu 2019 ini merupakan ajang besar dengan skala nasional, kami telah memprediksi akan terjadi kenaikan lalu lintas data antara 5 - 10%. Dimana yang akan menjadi penyumbang kenaikan tersebut adalah kegiatan di media sosial, juga streaming di beberapa saluran media karena ada penghitungan cepat atau penghitungan cepat ”. Ujar Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations dan Special Project Smartfren.

“Meskipun demikian, kami menyatakan siap untuk menghadirkan konektivitas jaringan yang prima selama proses berlangsung, dan untuk lebih membahas hal ini kami melakukan optimasi jaringan khusus di daerah pemukiman serta lokasi tempat pemungutan suara (TPS)”. Tambah Munir.

Selain itu Smartfren juga menyiapkan produknya baik kartu perdana maupun voucher isi ulang, baik unlimited atau kuota super besar, disetiap counter handphone dan juga sentra penjualan pulsa. (*)


Read More

Tidak ada komentar