Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

AMD Umumkan Prosesor Generasi Kedua AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile - Tabloid Pulsa

Rumah Berita AMD Umumkan Prosesor Generasi Kedua AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile PULSA Selasa, 16 April 2019 • 19:52 ...


PULSA

Selasa, 16 April 2019 • 19:52

AMD, AMD ryzen pro, amd athlon pro mobile


AMD ryzen generasi kedua, image: PR AMD ryzen generasi kedua, image: PR

AMD belum lama ini mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor PRO: prosesor 2nd Gen AMD Ryzen PRO mobile dengan Radeon ™ Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon ™ PRO mobile dengan grafis Radeon Vega.

Para pengguna notebook komersial akan dihadirkan dengan fitur efisiensi daya, fitur keamanan termutakhir, dan persetujuan juga manajemen kualitas komersial, prosesor baru ini menyediakan pabrikan PC global untuk membuat sistem bisnis yang lebih luas, dari premium profesional hingga notebook produktifitas sehari-hari. Sistem komersial awal dari HP dan Lenovo diharapkan pada kuartal ini bersama dengan OEM lainnya dan juga antisipasi pembaharuan platform di tahun 2019.

“Pengguna PC modern berharap pengalaman antara profesional dan pribadi menjadi jauh lebih enak, dan pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya pemodelan 3D, mengedit video, mengatur multi display sementara multi-tasking dengan aman, untuk dapat membantu menghubungi lebih banyak, ”kata Saeid Moshkelani, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, Client Compute, AMD. “Dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mobile, AMD menyediakan kinerja yang tepat, fitur, dan pilihan OEM, pengguna komersial dengan kombinasi produktivitas, perlindungan, dan fitur-fitur profesional yang diperlukan untuk menginstalasi lancar di semua organisasi.”

Prosesor 2nd Gen Ryzen PRO Mobile

Dibangun pada teknologi yang mendukung 12nm, prosesor AMD Ryzen ™ PRO 3000 Series mobile baru yang memberikan kinerja terbaik dikelasnya2 dan meningkatkan produktivitas dengan penawaran hingga 16% lebih tinggi dengan kinerja prosesor multi-threading untuk kompetisi3.

Secara spesifik, prosesor baru AMD Ryzen PRO mobile menyajikan:

o Pemakaian kantor hingga 12 jam dan penggunaan video hingga 10 jam

o Hingga 14% kreasi konten lebih cepat4 dan percepataan penggunaan aplikasi kantor dengan grafis Radeon Vega terintegrasi, dari pemodelan 3D hingga mengedit video,

o Fitur-fitur keamanan yang bertenaga pada seluruh prosesor Ryzen PRO dengan keamanan co-prosesor yang dibangun ke dalam AMD silikon,

o Dan 18 bulan disetujui gambar, 24 bulan disetujui prosesor, kualitas tingkat komersial, pengelolaan kelas perusahaan dan batas waktu 36 bulan Jaminan sistem manufaktur.

AMD juga menawarkan "Zen" -berbasis5 prosesor Athlon PRO mobile, menghadirkan pilihan keahlian komputasi lebih luas di seluruh spektrum.

Testimoni Mitra

“HP mempromosikan peningkatan standar untuk perangkat komersial yang bertenaga dan aman dengan inovasi PC termutakhir,” kata Andy Rhodes, Global Head Commercial Personal Systems, HP Inc. “HP bangga menawarkan portofolio AMD dengan dukungan terbaik, keamanan dan dukungan untuk para pengguna bisnis kapan saja "

“Berkaitan dengan pekerjaan di mana kebutuhan meningkat juga, mereka memerlukan perangkat yang dapat diakses untuk tetap produktif dan terhibur kapan saja, di mana saja,” kata Jerry Paradise, Wakil Presiden, Portofolio Produk Komersial Lenovo. “Lenovo senang bermitra dengan AMD untuk pengguna seluler komersial yang menyeimbangkan kinerja dan portabilitas untuk mendukung tempat kerja modern, dan tertarik untuk memperoleh kemitraan seri notebook premium terbaru ThinkPad segera.” (*)


Read More

Tidak ada komentar