Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Samsung Resmi Rilis Ponsel Android Go Harga Rp 1 Jutaan - Detikcom

Jakarta - Samsung benar-benar merilis ponsel Android Go terbaru. Dan sesuai bocoran yang dikeluarkan, harga yang dibanderol ...

Jakarta

-

Samsung

benar-benar merilis ponsel

Android Go

terbaru. Dan sesuai bocoran yang dikeluarkan, harga yang dibanderol Rp 1 jutaan.

Galaxy A2 Core , begitu nama yang disematkan Samsung. Ponsel ini menjadi penerus Galaxy J2 Core yang dirilis tahun lalu.

Sebagai suksesor, pastilah ada peningkatan yang diberikan Samsung, terutama di sektor dapur pacunya. Galaxy A2 Core ditenagai prosesor octa core Exynos 7870 berkecepatan 1,6 GHz dan GPU Mali T830.

RAM spek masih sama 1 GB. Namun penyimpanan internal meningkat dua kali lipat menjadi 16 GB. Samsung mengizinkan slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Vendor asal asal Korea Selatan ini kehilangan ukuran kamera belakangnya. Sebelumnya 8 MP menjadi 5 MP. Sementara kamera depan masih sama 5 MP.

Samsung Resmi Rilis Ponsel Android Go Harga Rp 1 Jutaan

Foto: twitter

Ukuran layarnya sendiri juga tetap 5 inci dengan resolusi qHD. Persamaan ponsel lain ini masih dibekali jack audio 3,5 mm, radio FM, Bluetooth, WiFi, dan 4G LTE. Selain itu baterainya juga 2,600 mAh.

Meski Peningkatan tidak begitu besar, harga yang malah lebih murah dari J2 Core. Saat dirilis, ponsel Android Go pertama Samsung dilepas 5.500 rupee atau kisaran Rp 1.122 juta.

Sementara Galaxy A2 Core dijual 5.290 rupee atau kisaran Rp 1.017 juta, terpaut Rp 100 ribu dari harga rilis pendahulunya. Ponsel ini sudah tersedia di India, belum ada informasi apakah akan dirlis di luar Negeri Bollywood. Samsung menyediakan pilihan warna putih dan hitam.

(afr / krs)


Read More

Tidak ada komentar