Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prediksi Kenaikkan Data Traffik Smartfren Selama Pilpres 2019 - Suara.com

Suara.com - Pemilihan umum Presiden dan Legislatif 2019, merupakan acara nasional semua elemen harus ikut serta mendukung kelancaran seti...

Suara.com - Pemilihan umum Presiden dan Legislatif 2019, merupakan acara nasional semua elemen harus ikut serta mendukung kelancaran setiap prosesnya. Tidak terkecuali perusahaan penyedia layanan telekomunikasi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom.

Guna mendukung kelancaran pemilu 2019, Smartfren melakukan langkah optimasi jaringan di semua area layanannya.

"Kami memprediksi akan terjadi kenaikan data lalu lintas antara 5 - 10 persen. Penyumbang kenaikan ini adalah kegiatan di media sosial, juga streaming di beberapa saluran media karena ada penghitungan cepat atau penghitungan cepat, "ujar Munir Syahda Prabowo, Wakil Presiden Bidang Teknologi dan Proyek Khusus Smartfren melalui keterangan resminya.

Dia menambahkan, pihak Smartfren menyatakan siap menerima konektivitas jaringan yang prima selama proses berlangsung. Sebagai bentuk komitmennya operator satu ini melakukan optimasi jaringan khusus di daerah pemukiman serta lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

Selain itu, Smartfren juga menerima tiket produknya baik kartu perdana atau voucher isi ulang, baik unlimited atau kuota super besar, di setiap loket ponsel dan juga sentra

penjualan pulsa.


Read More

Tidak ada komentar