Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Microsoft Garap Earbud Penantang AirPods Apple - iNews

Dini Listiyani · Selasa, 16 April 2019 - 16:37 WIB Microsoft garap earbud penantang AirPods Apple (Foto: Ubergizmo) REDMOND, iNews.id ...

Dini Listiyani · Selasa, 16 April 2019 - 16:37 WIB

Microsoft Garap Earbuds Penantang AirPods Apple

Microsoft garap earbud penantang AirPods Apple (Foto: Ubergizmo)

REDMOND, iNews.id - Microsoft akan bersaing dengan Apple. Pembuat perangkat lunak ini dirancang untuk membuat earbud cerdasnya sendiri.

Melansir Ubergizmo, Selasa (16/4/2019), earbud pintanya diizinkan diberi nama kode Morrison. Detail spesifikasi soal earbud yang akan menjadi tantangan AirPods ini masih langka.

Selain itu, tidak ada informasi soal Fungsionalitas tambahan apa yang dimutuhkan dibandingkan Surface headphone. Satu yang bisa diharapkan adalah penggunaan nirkabel seperti tren earbud yang ada di pasaran sekarang.

Di earbuduturkan, Microsoft juga akan disinyalir akan menawarkan peredam bising dan memfasilitasi Cortana. Soal diluncurkan, laporan tidak akan diumumkan kapan saja earbud akan diluncurkan.

Tapi, Microsoft akan mengumumkan peluncuran diluncurkan tahun ini. Sementara untuk harga, earbud diprediksi akan dibanderolversi dolar.

Microsoft bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang akan menantang Apple. Ada Amazon yang belum lama dikabarkan menggarap earbud nirkabel.

Earbud nirkabel Amazon nantikan akan terintegrasi dengan asisten virtualnya, Alexa. Artinya, earbud akan memfasilitasi perintah suara untuk pemutaran musik, rutinitas di rumah pintar, dan banyak lagi. Soal harga, earbud nirkabel Amazon yang disinyalir akan lebih terjangkau dibandingkan AirPods milik Apple.

Editor: Dini Listiyani


Read More

Tidak ada komentar