Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Live Streaming Barcelona vs Manchester United di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019 - Bola.net

Barcelona vs Manchester United. © bolanet ...



Live Streaming Barcelona vs Manchester United di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019

Barcelona vs Manchester United. © bolanet









Bola.net - Barcelona akan bertemu Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions 2019, Rabu (17/4/2019) dini hari nanti. Selain bisa ditonton lewat televisi swasta, pertandingan Liga Champions juga bisa dinikmati lewat live streaming. Berikut jadwal live streaming Barca vs MU.

Pada leg pertama di Old Trafford pekan lalu, Barcelona menang 1-0 lewat bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12. Luke Shaw sendiri terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen dalam duel penentuan di markas Barcelona pekan ini.

Barcelona diunggulkan, tapi Manchester United belum menyerah. Aksi comeback melawan PSG di babak sebelumnya menjadi salah satu sumber motivasi mereka. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun sudah memanaskan mesin dengan kemenangan 2-1 atas West Ham lewat sepasang gol penalti Paul Pogba.

Namun optimisme Manchester United tersebut jelas akan menghadapi kekuatan besar Barcelona. Ya, Barcelona bukanlah PSG. Barca sangat berpengalaman menghadapi duel-duel besar seperti ini, dan tentu itu akan jadi modal besar menghadapi The Red Devils.

Di liga akhir pekan kemarin, Barcelona gagal menang melawan Huesca. Tanpa Lionel Messi, Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba hingga Luis Suarez, barcelona cuma imbang dengan skor kacamata. Diistirahatkannya para penggawa utama tersebut memberikan indikasi jelas bahwa Barca akan sangat serius menatap duel ini.

Pertandingan Barcelona vs Manchester United ini akan disiarkan langsung di televisi swasta Indonesia, RCTI mulai pukul 02:00 WIB. Namun bila Bolaneters tengah tidak berada di depan TV, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Barca vs MU di bawah ini.





Read More

Tidak ada komentar