Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Jokowi Sibuk Rekam Video saat Raja Salman Bicara - INDONESIAINSIDE.ID

Oleh: Ahmad ZR Indonesiainside.id, Jakarta — Di sela-sela melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan...




Oleh: Ahmad ZR


Indonesiainside.id, Jakarta — Di sela-sela melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Raja Salman menggelar pertemuan bilateral di Istana Pribadi Raja (al-Qasr al-Khas). Pertemuan tersebut diawali dengan jamuan makanan khas Arab Saudi yang telah disiapkan oleh pihak kerajaan.


Namun, sebelum menyantap jamuan yang telah dihidangkan, Jokowi yang berada tepat di sebelah Raja Salman, merekam momen tersebut dalam durasi sekitar 1 menit 30 detik melalui kamera video ponselnya. Raja Salman sempat memperhatikan ulah Jokowi itu, namun mantan wali kota Solo itu tetap fokus pada ponselnya.


Hingga akhirnya dalam video tersebut Raja Salman mengalihkan perhatian dari Jokowi dan berbicara dengan asistennya. Di saat Raja Salman sedang berbincang-bincang, Jokowi masih tertuju pada kamera ponsel hingga video yang ia buat usai.





Jokowi dan istrinya, Iriana, beserta anak-anak mereka berkunjung ke Arab Saudi. Mereka tiba di negeri padang pasir itu pada pukul 08.50 waktu setempat atau pukul 12.50 WIB, Ahad (14/4).


Kedatangan Jokowi dan rombongan disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi, Agus Maftuh; Gubernur Riyadh, Pangeran Faisal bin Bandar al-Saud, serta; Menteri Perdagangan dan Investasi, Majid Bin Abdullah al-Qasabi, di Bandara Internasional King Khalid Riyadh.


“Di ibu kota Kerajaan Arab Saudi ini saya hendak bertemu dan bersantap siang bersama Raja Salman bin Abdulaziz di istana, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman,” tulis Jokowi dalam akun Instagram miliknya, Ahad (14/4) lalu.


Selain menunaikan ibadah umrah, kunjungan Jokowi ke Arab Saudi kali ini juga untum memenuhi undangan Raja Salman. Jokowi pulang ke Tanah Air Senin (15/4) kemarin. (AIJ)





Read More

Tidak ada komentar