Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Jam Tangan G-Shock Terbaru Berbahan Serat Karbon yang Membuat Ringan, Gaya dan Tetap Tangguh. - Warta Kota

Siapa yang tidak tahu G-Shock ? Bagi kaum Adam yang gemar berolahraga ekstrem, jam tangan keluaran Casio ini seakan menjadi barang ...


Siapa yang tidak tahu G-Shock? Bagi kaum Adam yang gemar berolahraga ekstrem, jam tangan keluaran Casio ini seakan menjadi barang wajib dimiliki.


Bukan hanya spesifikasinya saja, ketangguhan serta desain yang berbeda dengan jam umumnya jadi magnet untuk melingkarkan petunjuk waktu ini di pergelangan tangan.


Medio 1990, G-Shock menguasai puncak kepopulerannya sebagai penunjang gaya hidup.


G-Shock keluaran terbaru di 2019.
G-Shock keluaran terbaru di 2019. (Warta Kota/Vini Rizki)

Tak tanggung-tanggung, tahun 1998, G-Shock terjual 19 juta jam tangan di seluruh dunia. Pada Agustus 2017, total pengiriman jam tangan G-Shock ke seluruh dunia mencapai 100 juta unit sejak seri DW-5000C dipasarkan pertama tahun 1983.


Kala itu, jam tangan asal Jepang ini mencuri perhatian konsumennya.


Beragam percobaan dilakukan, mulai menjatuhkan G-Shock dari ketinggian 10 meter, hingga atraksi yang melibatkan skateboarder profesional dengan meloncat menggunakan papan skateboard dan mendaratkan tepat di tengah jam tangan.


Hasilnya, tak ada kerusakan apapun pada jam dari ragam percobaan tersebut.


G-Shock keluaran terbaru di 2019.
G-Shock keluaran terbaru di 2019. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

"Pada 2018, G-Shock terlaris secara volume dan value dipegang GA 700," kata Roxanna R Silalahi, Marketing Communication Manager Jakarta Representative Office Casio Singapore disela peluncuran G-Shock X Carbon di Three Buns, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal April 2019.


Seiring berjalannya waktu, serta kemajuan teknologi yang dibarengi permintaan konsumen terhadap produk up to date, G-Shock meluncurkan G-Shock X Carbon.


Junichi Izumi, teknisi R&D Hamura, Jepang, mengatakan, G-Shock X Carbon adalah keluaran terbaru tanpa mengurangi ketangguhan G-Shock.







Penulis: Vini Rizki Amelia



Editor: Irwan Wahyu Kintoko







Read More

Tidak ada komentar