Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Datascrip mulai fokus pasarkan proyektor Sinema Optoma - Kontan

ILUSTRASI. Konferensi Pengguna 3D Datascrip dan Faro Gelar KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menikmati film favorit, permainan olahraga, hingga ...

ILUSTRASI. Konferensi Pengguna 3D Datascrip dan Faro Gelar

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menikmati film favorit, permainan olahraga, hingga permainan konsol di rumah dengan kualitas 4K UHD kini semakin mudah.

Awalnya, 4K UHD dianggap sebagai teknologi mahal dan hanya dapat diterima oleh kalangan tertentu. Namun, Optoma melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi-nya di Indonesia menjawab hal tersebut dengan menghadirkan Optoma UHD50.

Proyektor sinema yang menghasilkan tampilan 4K Ultra HD beresolusi 8,3 juta piksel ini mampu menampilkan proyeksi 4K sebesar 120 inci dengan jarak hanya 3,2 m.

PT Datascrip sebagai distributor resmi Optoma di Indonesia memasarkan proyektor Optoma UHD50 dengan harga Rp 35,2 juta

Jeremy Hermanto, Manajer Divisi Senior pt. Datascrip menjelaskan hiburan dengan format 4K semakin berkembang dan kini semakin mudah didapat dengan mudah di rumah.

Selain konten berformat 4K sudah banyak ditemukan di saluran streaming online, seperti Youtube atau Netflix.

"Impian menghadirkan tayangan layar lebar yang berkualitas tinggi ke dalam rumah pun kini bukan lagi hal yang dipertanyakan dengan proyektor Optoma UHD50" ujar Jeremy dalam keterangan pers, Selasa (16/4).

Optoma UHD50 dibekali dengan chip teknologi DLP yang menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA), sehingga dapat memproyeksikan gambar dengan perbandingan yang tinggi dan tingkat akurasi yang akurat dan lebih alami.

Tidak hanya menampilkan resolusi 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000: 1, proyektor Optoma UHD50 juga telah mendukung mode pengaturan warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020 / DCI-P3 yang menampilkan gambar yang menggulung, dengan warna yang lebih kaya dan kaya sinematik.

Optoma UHD50 memiliki tingkat kebisingingan hanya 25db sehingga sulit menonton film.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Azis Husaini

Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Read More

Tidak ada komentar