Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Tim Monev SPI Kunjungi Bagian AKK IAIN Parepare

PAREPARE -- Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare melakukan kunjungan kerja ke Bagian Akademik,...


PAREPARE -- Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare melakukan kunjungan kerja ke Bagian Akademik, Kerjasama dan Kemahasiswaan (AKK) IAIN Parepare, Selasa (22/9/2020). Monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh SPI adalah bagian dari tugas dan fungsi dari SPI selaku organ pengawasan internal.





Tim monitoring dan evaluasi Satuan Pengawasan Internal (SPI) dipimpin Ketua SPI IAIN Parepare, Tamsil Hadi, S.E,MM. Kegiatan monitoring dan evaluasi yang berlangsung di ruang Kasubag Kerjasama Humas IAIN Parepare dihadiri oleh Naharuddin, S.Ag.,M.Pd, (Kepala Bagian Akademik Kerjasama dan Kemahasiswaan), Sunandar, S. Pd.I.,M.A (Kasubag Administrasi Akademik), Dra. Hj, Sitti Asia A (Kasubag Administrasi Kemahasiswaan) dan Suherman, S.Ag (Kasubag Kerjasama Hubungan Masyarakat).









Kegiatan monitoring dan evaluasi dibuka dengan pemaparan oleh Suherman, S. Ag, selaku Kasubag Kerjasama Hubungan Masyarakat. Monitoring dan evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang sudah terealisasi dan progres kegiatan yang sudah direncanakan pada tahun anggaran 2020.





Selanjutnya Naharuddin, selaku Kepala Bagian Akademik, Kerjasama dan Kemahasiswaan menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi sehingga membutuhkan pengarahan dari Satuan Pengawasan Internal (SPI) selaku tim monitoring dan evaluasi. Begitu juga masing-masing Kasubag juga meminta arahan agar bisa memperbaiki kendala-kendala yang dihadapi.









Kegiatan monitoring dan evaluasi bertujuan untuk mengetahui laporan progres penggunaan dana pada bagian AKK, sehingga membutuhkan respon dan pengarahan dari SPI selaku organ pengawasan internal di lingkungan IAIN Parepare. Kegiatan monitoring dan evaluasi dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)





Penulis : Rush Pikahulan
Editor : Alfiansyah Anwar


1 komentar

  1. Titanium plate flat irons - TITanium-ART
    Titanium plate titanium exhaust tips flat irons - Use a titanium white octane blueprint custom tool and it's the perfect solution for your hobby. It's the perfect tool for the titanium helix earrings next level of the hobby. It burnt titanium can fit a $3.00 · ‎In stock titanium nitride bolt carrier group

    BalasHapus