Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Webinar Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan KPM Teori akan dimulai 6 Juli 2020

IAIN Parepare--- Pusat Pengabdian kepada Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Parepare akan melaksanak...


IAIN Parepare--- Pusat Pengabdian kepada Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Parepare akan melaksanakan Webinar Sosialisasi Mekanisme Pelaksanaan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Teori.





Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 6 sampai 7 Juli 2020 dengan menggunakan media cloudX.
Narasumber akan diisi oleh Sekertaris LP2M IAIN Parepare Muhammad Ahsan., M.Si.





Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat LP2M IAIN Parepare An Ras Try Astuti., ME menjelaskan peserta akan mengetahui gambaran umum kurikulum KPM teori IAIN Parepare dan mekanisme pelaksanaan perkuliahan secara Daring melalui cloudX.





“Kegiatan ini dapat menampung hingga 500 partisipan sehingga peserta akan dibagi menjadi 3 kelompok, mengingat jumlah peserta KPM Teori tahun 2020 yang mencapai 1205 peserta,” jelasnya yang juga akan menjadi host.





Ia juga menegaskan forum ini hanya untuk mahasiswa yang mencentang KPM Teori semester genap.





"Link pertemuan akan disebarkan di grup telegram masing-masing. Peserta diharapkan terlebih dahulu mendowload aplikasi cloudX pada link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.metaswitch.cp.Telkomsel_12501,” jelasnya.





Salah satu tri dharma perguruan tinggi adalah kegiatan pengabdian kepada masyarakat. IAIN Parepare pada semester genap ini secara resmi akan melaksanakan KPM Teori. KPM Teori merupakan mata kuliah prasyarat ketika akan mengikuti KPM Praktik/Lapangan dengan bobot 2 SKS.





“Tim Penyusun kurikulum KPM Teori yang terbentuk pada tahun 2019 menjadi tim pengajar pelaksanaan perkuliahan perdana ini. Kuliah akan dimulai tanggal 6 Juli 2020 yang tentunya dimulai dengan sosialisasi mekanisme pelaksanaan KPM Teori,” urainya melalui WhatsApp, Kamis (02/07). [hyn/mif]










Contact Person Webinar: 0822-9192-2141





More info:
kpm.lp2m@gmail.com


Tidak ada komentar