Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

United Tractors Bagi Dividen Rp 4,45 T - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - PT United Tractors Tbk (UNTR) bakal membagikan dividen kepada para pemegang saham dengan tota...



Jakarta, CNBC Indonesia

-

PT United Tractors Tbk (UNTR)

bakal membagikan dividen kepada para pemegang saham dengan tota Rp 4,45 triliun atau setara dengan 40% dari laba bersih perusahaan sepanjang 2018 lalu.

Corporate Secretary United Tractors Sara K. Loebis mengatakan dividen ini akan dibagikan pada 17 Mei 2019 mendatang. Pembagian dividen ini disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini.

"Sisa laba bersih akan digunakan sebagai laba ditahan," kata Sara di Grand Ballroom United Tractors, Jakarta, Selasa (16/4).

Setiap pemegang saham akan mendapatkan Rp 1.193/saham termasuk di dalamnya adalah dividen interim senilai Rp 828/saham. Cuma date dividen akan jatuh pada 30 April 2019.

Tahun lalu perusahaan mengantongi pertumbuhan laba bersih mencapai 50,28% sepanjang tahun lalu. Perusahaan meraup untung sampai dengan Rp 11,12 triliun dibanding dengan tahun lalu yang sebesar Rp 7,40 triliun.

Berdasarkan laporan keuangan, tahun lalu perusahaan mengantongi pendapatan sebesar Rp 84,62 triliun. Secara tahunan jumlah tersebut tumbuh 31,08% dari pendapatan di tahun sebelumnya yang senilai Rp 64,55 triliun.

(hps/hps)







Read More

Tidak ada komentar