Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Samsung Buka Pre Order Galaxy A70 - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Samsung Electronics secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A yan...

Jakarta, Beritasatu.com - Samsung Electronics secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A yang populer. Diciptakan untuk generasi Live yang ingin didistribusikan, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan, Galaxy A70 dapat diperoleh konsumen Indonesia melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April.

Dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur - fitur yang mendukung, Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar Super Amoled 6,7 ”, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat untuk konektivitas tanpa batas. Hadir DENGAN harga Rp 5.799.000, KONSUMEN berkesempatan get cashback senilai Rp 500.000, - selama masa pre-order.

“Hidup di Era Hidup, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan resmi - berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama. Oleh karena itu, Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi yang melakukan kegiatan yang saling terkait, ”ungkap Denny Galant, Kepala Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Memegang keseharian yang serba hidup, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Kedalaman Lense, baterai 4,500 mAh dengan kemampuan Pengisian Cepat 25W untuk mendukung aktivitas hidup lebih lama, pada sidik jari layar, hingga desain layar kekinian Infinity-U 6,7 inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini. ”

Trio Kamera Galaxy A70 yang telah meningkatkan membuat pengguna bisa membuat konten Live yang semakin menarik. Selain dapat mengambil gambar dengan maksimal dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang dapat diselesaikan hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat diputar dengan kualitas UHD 4K. Lensa Ultra Wide 8MP juga dapat digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis dan unik pada hasil perekaman gambar. Dengan Deteksi Cacat yang otomatis membebaskan gangguan sebelum Anda mengambil gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan potret yang sempurna.

Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20: 9 menghadirkan pengalaman menonton yang tetap nyaman digenggam. Tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang bergaya dengan warna gradasi menakjubkan, tergantung pada Arah cahaya dan pantulan.

Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk Navigasi Satu Tangan, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan. Untuk pengalaman yang lebih nyaman, Anda dapat mengaktifkan Mode Malam Satu UI untuk beralih ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak kontrol atas waktu layar dengan Pengatur Waktu Aplikasi di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar Anda.

“Galaxy A70 dapat dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga dapat dilakukan secara offline di beberapa toko ritel resmi Samsung. Selama periode pre-order , konsumen dapat memperoleh cashback hingga Rp 500.000, sedangkan pengambilan produk mulai dari tanggal 5 Mei 2019. ”Tutup Denny.

Sumber: BeritaSatu.com


Read More

Tidak ada komentar