Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Proyektor Optoma UHD50 Siap Sajikan Tayangan 4K Layar Lebar di Rumah - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika saat ini Anda sedang mencari produk proyektor sinema untuk menikmati film favorit, permainan olahraga, at...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika saat ini Anda sedang mencari produk proyektor sinema untuk menikmati film favorit, permainan olahraga, atau permainan konsol permainan, kini ada penawaran produk proyektor baru dari Optoma.

Optoma UHD50, nama proyektor ini, dapat menghadirkan tayangan dengan kualitas 4K UHD di rumah. PT Datascrip , distributor resmi mengutip produk ini, Optoma UHD50 menerima tampilan 4K Ultra HD beresolusi 8,3 juta piksel setara 120 inci dalam jarak hanya 3,2 meter.

“Hiburan dengan format 4K semakin berkembang dan semakin mudah didapat dengan mudah bisa didapatkan di rumah. Selain konten berformat 4K sudah banyak ditemukan di saluran streaming online, seperti Youtube atau Netflix. Impian menghadirkan tayangan layar lebar yang berkualitas tinggi ke dalam rumah kini bukan lagi hal yang disetujui dengan proyektor Optoma UHD50 ”ujar Jeremy Hermanto, Manajer Senior Divisi Datascrip dalam keterangan pers tertulis.

Baca: Situs BPN dan Akun Medsos Diretas Massal, Fadli Zon: Itu Bagian dari Operasi Politik Kekuasaan

Optoma UHD50 menyandang teknologi chip DLP untuk menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Consumer Technology Association (CTA). Gambar proyeksi dapat menghadirkan kontras, struktur piksel yang sangat baik, dan tingkat akurasi warna yang akurat dan lebih alami.

Proyektor ini juga mengklaim mampu menghadirkan resolusi 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000: 1, dan mendukung penerapan mode warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020 / DCI-P3.

Baca: Davin Kirana, Caleg yang Surat Suaranya Tercoblos Itu Anak Bos Lion Air dan Dubes RI di Malaysia

Sementara level kebisingingannya hanya 25db sehingga sulit menonton film tidak akan terganggu.

Fitur Vertikal Lens Shift membuat pemasangan di ruangan menjadi mudah karena dapat digerakkan dengan vertikal tanpa menyebabkan distorsi gambar.

Daya tahan lampu yang mencapai 15.000 jam juga akan meningkatkan pemanfaatan. Optoma UHD50 juga telah mendukung HDMI 2.0 dan HDCP 2.2 sehingga pengguna dapat menikmati pilihan konten 4K yang terus berkembang dengan cepat.

Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 35.200.000.


Read More

Tidak ada komentar