Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Predator Orion 5000: Ampuh Buat Game Streamer - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID - Acer baru saja mengumumkan penambahan jajaran produk gaming Predator yang semakin berkembang dalam acara global t...

Jakarta, Selular.ID - Acer baru saja mengumumkan penambahan jajaran produk gaming Predator yang semakin berkembang dalam acara global tahunan berikutnya @ acer di New York, Amerika Serikat. Salah satunya Predator Orion 5000 yang ditenagai Windows 10.

Desktop PC ini ditujukan untuk gamer hardcore karena menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel, prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9, dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080.

Selain itu, Acer juga meluncurkan monitor Predator 43-inci yang besar, di samping tambahan baru untuk seri Periferal Predator.

“Seri Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka dan berkecimpung di dalam dunia streaming dengan pengaruh yang kecil ke kinerja,” kata Jeff Lee, Manajer Umum, Komputasi Alat Tulis, Bisnis Produk IT, Acer Inc.

Dengan teknologi game terbaru seperti GPU GeForce RTX dan Generasi ke- 9 Intel Core i9-9900K Prosesor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gamer maupun yang membutuhkan tinggi.

Predator Orion 5000 (PO5-605S) yang baru dibekali prosesor Intel Core i9-9900K octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390) dengan dukungan DDR4 dual-channel (hingga 64GB) untuk dapat menikmati permainan game premium.

Untuk kinerja grafis yang unggul, arsitektur revolusioner NVIDIA Turing pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080, ray ray tracing secara real time, kecerdasan buatan, dan naungan yang dapat diprogram guna guna guna guna guna mencari manfaat game guna membantu bermain game secara visual.

Dengan prosesor ekstrem di Orion 5000, teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja puncak. Kipas asupan dan knalpot yang ditempatkan dengan strategis serta unit catu daya tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin selama sesi permainan yang lama.


Read More

Tidak ada komentar