Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Nokia 5.1 Plus Desain dan Kamera Asyik, Harga Bersaing - CNN Indonesia

Uji Produk CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 18:42 WIB Jakarta, CNN Indonesia - Nokia 5.1 Plus ditawarkan dengan harga Rp2,3 ju...

Uji Produk

CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 18:42 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -

Nokia

5.1 Plus ditawarkan dengan harga Rp2,3 juta sehingga ditawarkan untuk menyasar pasar ponsel kelas menengah yang memiliki peminat paling banyak di Indonesia. Belum kompilasi dicek ke dihitung lapak

e-commerce

, harga ponsel ini semakin merosot dan dijual di kisaran Rp2 hingga 2,2 juta saja.

Dengan kisaran harga tersebut, ponsel ini bersaing dengan Samsung Galaxy J6 + yang dilego Rp2,2 juta, Oppo A3s yang dijual Rp2,3 juta, Vivo Y95 seharga Rp2,1 juta, dan Honor 9i yang dijual Rp2,4 juta.


Desain Menarik Nokia 5.1 punya desain menarik sebab ponsel ini menggunakan plastik polycarbonate yang diberi sentuhan akhir sangat berkilau seperti ponsel dengan sampul kaca. Kilau ini menambah kesan mewah dalam mendesain ponsel. Meskipun sampul ini membuat ponsel tampak berkilau mewah, namun di sisi lain sampul berkilaunya itu membuat bodi ponsel mudah kotor melacak jejak jari dan licin saat digenggam. Bodi ponsel memiliki kerangka aluminium. Secara keseluruhan, desain ponsel ini terasa kokoh saat digenggam. Dalam situsnya gunakan sampul kaca ini menggunakan desain 2,5D di sisi kedua. Namun, saat dipegang, hanya bagian depan yang benar-benar mulus digenggam dibekukan ponsel karena dirancang dengan kaca 2,5 D. Sementara kaca bagian belakang masih terasa lebih tajam dibagian lengkungannya. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna, hitam (Warna Gloss Black), putih (Gloss White), dan biru (Midnight Gloss Blue).


Nokia 5.1 Plus

Bagian belakang ponsel ini menggunakan pelapis berbahan kaca sehingga memberi kesan mewah. Sisi negatifnya, sampul ini meninggalkan jejak sidik jari pada bodi ponsel. (CNN Indonesia / Hesti Rika)

(eks)

Read More

Tidak ada komentar