Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Live Streaming Juventus vs Ajax di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019 - Bola.net

Juventus vs Ajax Amsterdam © Bola.net ...



Live Streaming Juventus vs Ajax di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019

Juventus vs Ajax Amsterdam © Bola.net









Bola.net - Juventus akan bertemu Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions 2019, Rabu (17/4/2019) dini hari nanti. Selain bisa ditonton lewat televisi berlangganan, pertandingan Liga Champions juga bisa dinikmati lewat live streaming. Berikut jadwal live streaming Juventus vs Ajax Amsterdam.

Baik Juventus maupun Ajax memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama di Amsterdam. Bila lolos, salah satu dari kedua tim akan bertemu pemenang antara Manchester City atau Tottenham yang juga bakal bentrok di waktu yang sama.

Juventus tentu saja sangat berambisi untuk lolos ke semifinal. Di pertandingan pertama, Bianconeri sempat unggul lebih dahulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo. Namun keunggulan itu tak bisa dipertahankan setelah David Neres menyamakan skor beberapa detik setelah laga.

"Ajax selalu bermain dengan cara yang sama, tak peduli kandang atau tandang," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. "Itu artinya kami harus bermain dengan baik dan respek pada mereka. Ini akan menjadi laga sulit melawan tim yang sangat impresif."

Sementara itu Ajax datang ke Turin juga dengan kepercayaan diri tinggi. Selain terbukti tak minder melawan tim yang bermaterikan pemain-pemain bernama besar di skuat Juventus, hasil akhir pekan lalu di liga juga akan mengatrol motivasi Ajax.

Akhir pekan kemarin, Ajax menang telak 6-2 dalam laga kandangnya melawan Excelsior di Eredivisie Belanda. Klaas-Jan Huntelaar mencetak hat-trick, Dusan Tadic menyumbang dua gol, sedangkan Kasper Dolberg mencetak satu gol tak lama setelah turun dari bangku cadangan.

Pertandingan seru ini tidak bisa dinikmati lewat siaran langsung di TV swasta Indonesia, RCTI. Namun Bolaneters tak perlu kecewa karena bisa menikmatinya lewat live streaming Juventus vs Ajax di bawah ini.





Read More

Tidak ada komentar