Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Juventus Pengalaman, Ajax Terlalu Muda - detikSport

Turin - Juventus dinilai punya pengalaman yang oke daripada Ajax Amsterdam . Hal itu diungkapkan oleh Ciro Ferrara. Juve a...




Turin

-

Juventus

dinilai punya pengalaman yang oke daripada

Ajax Amsterdam

. Hal itu diungkapkan oleh Ciro Ferrara.

Juve akan menjamu Ajax pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.

Mantan pemain Juve, Ferrara, menilai Bianconeri punya pengalaman yang lebih baik dari Ajax pada fase ini. Itu karena beberapa pemain Juve sudah tampil di 50 pertandingan Liga Champions, seperti Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Ajax adalah skuat yang sangat muda dengan rataan usia 24,1 tahun. Tak ada satupun pemain yang sudah mencapai 50 pertandingan di Liga Champions.

"Mereka bekerja secara kompak, seperti semua pemain muda, tetapi Juventus lebih baik. (Massimiliano) Allegri memiliki pemain dengan 50 pertandingan di Liga Champions, sementara Ajax adalah tim muda yang sangat oke," kata Ferrara seperti dikutip dari Football Italia.

"Hampir semuanya pengalaman dalam permainan ini. Juve era saya adalah yang terakhir mengangkat trofi Liga Champions. Sudah waktunya untuk menyerahkan tongkat estafet ke Juventus lain," tegasnya.

(ran/raw)













Read More

Tidak ada komentar