Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Jokowi (Cancer) VS Prabowo (Libra), seperti Apa Gaya Memimpin Keduanya Berdasarkan Zodiak? - Okezone

BANYAK sekali cara yang bisa dilakukan untuk meneliti gaya kepemimpinan seseorang. Salah satu cara yang ...







BANYAK sekali cara yang bisa dilakukan untuk meneliti gaya kepemimpinan seseorang. Salah satu cara yang bisa dicoba yaitu dengan melihat zodiaknya. Dengan melihat zodiak, kita bisa lebih tahu akan kepribadian dan kemampuan diri, termasuk kemampuan untuk memimpin orang lain.

Tahukah Anda bahwa Jokowi mempunyai zodiak Cancer dan Prabowo memiliki zodiak Libra. Kedua calon presiden ini memiliki dua zodiak yang berbeda, setiap zodiak juga mempunyai gaya masing-masing.


Kita akan membahas tentang cara kepemimpinan yang akan dilakukan oleh kedua calon presiden ini menurut zodiak yang mereka punya. Berikut ini ulasan lengkap gaya kepemimpinan Anda berdasarkan zodiak, seperti dikutip dari astrostyle pada Selasa, (16/4/2019):

Baca Juga: Meme-Meme Master Chef Indonesia yang Bikin Ngakak, Chef Juna Jadi Bulan-Bulanan


1. Jokowi (Cancer)

Cancer adalah orang yang peduli, pemelihara, dan mereka suka melakukan segala sesuatu dengan "Gaya Keluarga." Sebagai pemimpin, Cancer menciptakan lingkungan yang terasa sangat Privasi. Mereka akan sangat teliti dengan apa yang mereka kerjakan. Cancer juga sangat berkerja keras. Cancer akan membangun lingkungan untuk masa depan yang maju.Cancer juga akan melindungi orang-orang yang mereka percayai. Mereka akan berperang dengan siapa pun yang mengancam wilayah Kepemimpinannya.

Sebagai pemimpin, Zodiak ini dapat mengatasi segala masalah yang didapatnya dengan rutinitas "la familia" (Keluarga). Cancer juga tipe orang yang loyalitasnya tinggi sehingga dekat dengan Masyarakat. Cancer juga bisa takut pada perubahan yang akan dilakukan oleh mereka sehingga mereka akan sangat teliti dengan apa yang akan mereka lakukan.

2. Prabowo (Libra)


 


Zodiak ini sangat menjaga keharmonisan Komunikasi mereka pada masyarakat atau bisa dibilang mereka sebagai pemimpin sangat senang dekat dengan masyarakat, Libra juga senang berhubungan baik dengan orang lain. Kemampuan Libra untuk bermitra dengan siapapun membuat Libra diperlukan banyak orang. Rasa keadilan yang dipunyai Libra dapat membuatnya menjadi pemimpin yang adil dan diplomatik.


Libra yang punya pikiran luas juga dapat banyak tantangan dalam kekuasaan atau pemerintahan social yang mereka jalani. Meskipun Libra ingin semuanya baik-baik saja, Libra mungkin akan berusaha keras untuk disukai. Insting yang cukup sensitif Libra dapat membuatnya mengambil keputusan sendiri, mengabaikan apa kata orang dan menghindari konflik.


Baca Juga: Kisah Duka Nurul, Meninggal Setelah Melahirkan Gara-Gara Preeklampsia


Itulah sedikit bahasan tentang gaya kepemimpinan kedua calon presiden berdasarkan zodiak. Gimana, sudah mantap untuk gunakan hak suaramu di Pemilu 2019 esok hari?

















Read More

Tidak ada komentar