Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Facebook Uji Penggabungan News Feed dan Stories dalam Satu Antarmuka - Suara.com

Suara.com - Facebook fitur News Feed dan Stories menjadi satu umpan yang dapat diketuk seperti Stories Instagram. Pengujian antarmuka i...

Suara.com - Facebook fitur News Feed dan Stories menjadi satu umpan yang dapat diketuk seperti Stories Instagram. Pengujian antarmuka ini pertama kali ditemukan peneliti aplikasi Jane Manchun Wong dalam aplikasi Facebook versi Android.

Meskipun Kisah Facebook tidak populer saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 dibuka, namun Facebook memperkirakan bahwa fitur tersebut akan populer dan melampaui Kabar Berita pada tahun 2019. Pada September tahun lalu, perusahaan milik Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook dan Messenger Stories memiliki 300 juta pengguna aktif setiap kunjungan.

Dilansir dari The Verge , di dalam perancangan penemuan baru antarmuka ini, juru bicara Facebook sendiri menjelaskan tentang pengujian tersebut tidak tersedia untuk umum. Untuk saat ini, belum diketahui apakah seperti ini akan diluncurkan oleh publik atau tidak.

Sebelumnya, Facebook juga mendapatkan bereksperimen dengan antarmuka horizontal untuk umpan pada akhir Instagram lalu dan mendapat tanggapan negatif dari pengguna. Instagram mulai mengklaim bahwa sedang melakukan uji coba dan melalukan tes kecil, namun mendapat tanggapan yang tidak sesuai Instagram kemudian menjawab sebagai bug dalam sebuah tanggapan.


Read More

Tidak ada komentar