Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Divonis Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope Ucap Alhamdulillah - CumiCumi.com

Tak marah atau syok ketika divonis kanker stadium tiga, Cinta Penelope justru mengucap syukur Alhamdulillah . Tak ma...


Tak marah atau syok ketika divonis kanker stadium tiga, Cinta Penelope justru mengucap syukur Alhamdulillah. Tak mau jadikan penyakit sebagai musibah, pelantun tembang Keong Racun itu menyebut serangan kanker merupakan rezeki hidup.


Cinta-Penelope-2.jpg


“Pertama aku ucapkan 'Alhamdulillah'. Kalau syok nggak ya, karena aku sudah ngerasain sakit hebat sekali dan kita cek berapa kali awalnya nggak ada masalah. Sampai cek keseluruhan di Singapura baru ketahuan, nggak merasa kaget karena sakitnya hebat berarti sehebat lebih dari itu dosa-dosa saya,” ucap Cinta Penelope ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).


Cinta menyebut penyakit kankernya sebagai rezeki sekaligus ujian dari Allah SWT. Jalani pengobatan dan menerima penyakit dengan kesabaran dianggapnya sebagai jihad yang bisa menguatkan dan mampu bertahan.


BACA JUGA, Diserang Kanker Stadium Tiga Saat Hijrah, Begini Perasaan Cinta Penelope


Benarkah selain menjalani terapi dan pengobatan yang begitu panjang, Cinta juga menderita penyakit gangguan ginjal karena sempat jadi pecandu alkohol di masa lalu?


Cinta-Penelope-3.jpg


“Masih kemo dan aku jalani steamcell dua kali dan ada perubahan signifikan setelah steamcell di Malaysia. Aku juga punya ginjal, masa laluku alkoholic, ginjal juga rusak dan harus dilakukan operasi besar. Tapi nggak bisa dilakukan karena ginjalku belum mumpuni, jadi dioperasi tetap cuci darah dan mungkin aku akan lumpuh, jadi sama saja mendiang aku fight. Pasti ada obat dan kita coba segala obat-obatnya dan terapinya,” pungkasnya. O gun/ana




Read More

Tidak ada komentar