Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

City Ditunggu Tiga Final - detikSport

Manchester - Manchester City memasuki fase krusial dalam usahanya mengejar gelar-gelar juara. Tiga laga yang akan datang d...




Manchester

-

Manchester City

memasuki fase krusial dalam usahanya mengejar gelar-gelar juara. Tiga laga yang akan datang disebut

Pep Guardiola

akan menentukan musim City.

City sudah ditunggu pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. City akan menjamu Tottenham di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Sergio Aguero dkk dihadapkan pada misi untuk membalikkan keadaan. Pada leg pertama di kandang Tottenham, City kalah 0-1.





Hanya tiga hari berselang, Sabtu (20/4/2019), City akan kembali menjamu Tottenham di ajang Liga Inggris. Pekan berikutnya, The Citizens ditunggu laga derby melawan Manchester United di Old Trafford.

Dua laga melawan Tottenham dan MU tersebut datang di saat City masih terlibat persaingan ketat dengan Liverpool di papan atas Premier League. City menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 83 poin dari 33 laga, tertinggal dua angka dari Liverpool yang sudah memainkan 34 pertandingan.

Oleh karena itu, City disebut Guardiola tak boleh terpeleset. Sebabnya, ketiga pertandingan tersebut akan menentukan nasib City.

"Kalau kami tidak memenangi laga-laga ini, kami akan tersingkir dari dua kompetisi. Laga-laga itu final sesungguhnya bagi kami, saya punya firasat sejak beberapa pekan lalu," ujar Guardiola seperti dilansir ESPN FC.

"Setiap saat dalam kompetisi (laga-laga itu) ketika Anda tiba di fase akhir. Kami tidak punya keunggulan 12 poin seperti musim lalu. Di periode ini, saat itu kami sudah juara."

"Tapi musim ini kami punya lawan hebat seperti Liverpool di Premier League. Apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini layak. Normalnya dengan 84 atau 86 poin, Anda juara. Mereka punya 85. Kedua tim pantas jadi juara tapi cuma satu tim yang akan mendapatkannya," katanya.

(nds/cas)













Read More

Tidak ada komentar