Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Produk Andalan Ditiru, Jaguar Land Rover Akhirnya Kalahkan Jiangling... - SINDOnews.com

loading... BEIJING - Jaguar Land Rover akhirnya bisa bernapas dan tersenyum. Produsen kendaraan mewah memenangkan kasus melawan Landwind d...

loading...

BEIJING

- Jaguar Land Rover akhirnya bisa bernapas dan tersenyum. Produsen kendaraan mewah memenangkan kasus melawan Landwind dan klon Evoque, yang dikenal sebagai X7.

Pengadilan distrik Chaoyang Beijing menemukan lima desain unik Range Rover Evoque yang ditiru secara bulat oleh Jiangling, pemilik Landwind yang bertanggung jawab untuk memproduksi X7.

Dia kemudian memerintahkan perusahaan China untuk menghentikan produksi dan penjualan X7 dengan segera. Jiangling juga diarahkan untuk membayar kompensasi kepada Jaguar Land Rover.

Jaguar Land Rover menggambarkannya sebagai yang pertama dari jenisnya dan mampu mendukung perusahaan asing di industri otomotif China.

"Kami sangat menyambut keputusan pengadilan ini. Ini benar-benar memperkuat kepercayaan kami dalam berinvestasi dan membuktikan keadilan hak cipta di Tiongkok,"

"Keputusan ini menjadi tanda yang jelas bahwa hukum telah diterapkan sesuai untuk melindungi dan membela hak-hak konsumen,"

"Kalau begitu hindari mereka dari kesalahan. Ini juga melindungi investasi kami dalam hal desain dan inovasi, "kata Hakim Ketua Jaguar Land Rover Keith Benjamin seperti dilansir dari Weibo.

Landwind diperkenalkan kepada publik selama acara Guangzhou Motor Show 2015. Ketika diluncurkan di China, itu dijual tiga kali lebih murah daripada Evoque. Klon Evoque terlihat cukup populer di kalangan pengguna di China.

(wbs)


Read More

Tidak ada komentar