Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mito Z1 Plus Berlayar FullView Dilego Rp 999 Ribu - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyandang status perangkat FullView, Mito Z1 Plus dilego hanya Rp 999 ribu. Di samping layarnya yang luas, p...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyandang status perangkat FullView, Mito Z1 Plus dilego hanya Rp 999 ribu.

Di samping layarnya yang luas, perangkat yang diklaim juga mengusung jeroan yang mumpuni. Sebut saja prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android8.1 Oreo dan baterai 2500 mAh.

Kemudian dilengkapi pula fitur face unlock dan smart wakeup. “Masyarakat selalu meminta smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone dalam keterangan tertulis.

Mito, lanjut Hansen selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Tidak hanya fitur canggih, namun harga kompetitif menjadi perhatiannya. Mito Z1 PLUS ini mampu mewakili konsumen tanah air, ”jelas Hansen.

Hansen optimistis Mito Z1 PLUS akan digandrungi konsumen, mengambil spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Mito Z1PLUS hadir dengan layar fullview, teknologi layar IPS 5,7 inc, rasio layar 18: 9.

Dengan begitu, layar yang dimiliki Mito Z1 PLUS dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12,5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video atau bermain game.

Singkatnya, layar fullview akan memberikan kenyamanan pada penggunanya kompilasi menjalakan berbagai aplikasi yang ada.

“Tampilan penuh pada Mito Z1 PLUS memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat video tayangan dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mudah dengan Mito Z1 PLUS, ”ungkap Hansen.

Baca: Samsung Lego Galaxy A20 di Bawah Rp 3 Jutaan

Di sektor cangkang, Mito Z1 Plus dibalut material dengan warna biru gradien efek gradien, Emas dan Hitam.

"Pilihan warna ini sangat disukai konsumen tanah air. Lebih bergaya dan lebih elegan," ungkap Hansen.

Baca: ABG Mesum di Depok, Tak Pedulikan Petugas Saat Digerebek, Begini Faktanya

Bicara jepretan, perangkat ini mengusung kamera utama atau belakang yang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam.

LED Flash membantu pencahayaan saat ini. Sementara di bagian depan, tersedia kamera 5 MP yang cocok untuk panggilan video atau selfie.


Read More

Tidak ada komentar