Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pacu Akreditasi, STAIN Menyelenggarakan Workshop SAPTO

STAIN Parepare--- Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi berbasis Online (SAPTO) merupakan sistem baru yang dilaunching oleh BAN-PT bulan April ...

STAIN Parepare---Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi berbasis Online (SAPTO) merupakan sistem baru yang dilaunching oleh BAN-PT bulan April 2017. Hadirnya system baru ini disambut oleh STAIN Parepare dengan melaksanakan workshop SAPTO diselenggarakan Sabtu, 21 Oktober 2017 yang dihadiri oleh 24 penanggungjawab Prodi strata satu (S1), 6 prodi pascasarjana, para ketua jurusan, P2M dan tim akreditasi kelembagaan STAIN Parepare.

Ketua STAIN Parepare dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa workshop ini dilaksanakan sebagai komitmen kita dalam memacu peningkatan nilai akreditasi Program Studi dan Institusi  STAIN Parepare, sebab kebutuhan dan selektifitas masyarakat terhadap perguruan tinggi sangat dipengaruhi oleh standar akreditasi yang dimiliki oleh program studi dan institusi.



Dr. Prihandoko, S. Kom. MIT menjadi narasumber kegiatan ini adalah  Asesor BAN-PT dan Trainer SAPTO BAN-PT memberikan gambaran keunggulan-keunggulan  penggunaan akreditasi berbasis online daripada berbasis kertas (manual). Narasumber juga memberikan pelatihan teknis kepada peserta workshop mengenai tahapan-tahapan pengajuan dokumen Borang akreditasi berbasis online (hq).

Tidak ada komentar