Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

GILIRAN PRODI PERBANKAN SYARIAH DI VISITASI OLEH BAN-PT

STAIN PAREPARE . Prodi Perbankan Syariah yang ada di Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam  divisitasi oleh tim asesor BAN-PT. Acara ini berlang...

STAIN PAREPARE. Prodi Perbankan Syariah yang ada di Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam  divisitasi oleh tim asesor BAN-PT. Acara ini berlangsung di Zona Akreditasi Lantai 2 STAIN Parepare, Senin 27 Maret 2017 .Tim Asesor terdiri dari Dr. Mamduh M. Hanafi, MBA dan Dr. H. Slamet Haryono, SE, M.Si, Akt.

Ketua STAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan tim asesor di kampus kita ini dalam rangka melakukan visitasi terhadap borang yang telah kita kirim beberapa waktu yang lalu ke BAN-PT dan tim asesor akan melaksanakan tugasnya dengan baik  tanpa tekanan dan apaun hasilnya itu adalah keputusan setelah kedua tim asesor ini melakukan harmonisasi data yang ada dilapangan.

“Kami sangat merespon kedatangan bapak dikampus ini dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan mungkin yang disampaikan oleh teman-teman”. Tutur Ahmad

Tim Asesor, Dr.H. Slamet Haryono, SE, M.Si, Akt menyampaikan  ucapan terima kasihnya atas kerjasamanya yang luar biasa.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang luar biasa, sangat harmonis sehingga kegiatan visitasi ini berjalan dengan lancer. Satu hal yang menjadi masukan bagi prodi PS adalah menyusun kurikulum harus disesuaikan dengan visi dan tentunya mampu bersaing karena mau tak mau MEA sudah ada di depan mata kita” ungkap slamet.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Ketua Jurusan, kepala Pusat, unit dan UPT dalam lingkup STAIN Parepare.

Kegiatan ini diakhiri dengan  penyerahan dokumen hasil visitasi dari tim Asesor kepada ketua prodi PS yang disaksikan oleh Ketua STAIN Parepare.

Tidak ada komentar